EXO-M Luhan

Gambar

Versi imutnya dia.. Tapi entahlah kali ini dia beraegyo dalam rangka apa..

Gambar

Versi ngamuk?? Ya mungkin,bisa jadi! Pada tau kan ya kalo ini screencap yg gue ambil dari MV History.. Ga tau? Ndeso -_-” #eh tapi inget,kalo ga ada orang desaL loe pada ga bisa makan. Siapa coba yang nanem padi, ubi, singkong, dll kalo bukan orang desa?? *ini ngomongin Luhan atau orang desa sih sebenernya??

Gambar

Wahaha~ kalo ini versi gantengnya kalo menurut gue.. Inilah salah 1 dari sekian ratus pict Luhan yg (lumayan) gue suka. Ada yg berpendapat ga ganteng?? Serah loe!

4 thoughts on “EXO-M Luhan

  1. hohohoho… di desa aku pada menanam bawang lo!!#gak nyambung*plakk. menurut aku sih ganteng semua soalnya lulu kan pacar aku *di tabok sehun*

    Suka

  2. hohohoho… di desa aku pada menanam bawang lo!!#gak nyambung*plakk. menurut aku sih ganteng semua soalnya lulu kan pacar aku *di tabok sehun* haha, aku copy gambarnya yah?.?

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

