★ Kenapa Namanya Fingers Dancing? ★

Jadi di sini aku ingin membahas hal yang sebenarnya nirfaedah sekali. Dan mungkin setelah kalian membacanya, enggak akan ada hikmah yang kalian dapatkan, hahaha ~

—Kenapa namanya Fingers Dancing?

Sebenarnya ini hanya berawal dari keisenganku saat pertama kali membuat blog. Karena rasanya sangat awkward kalau harus mencantumkan namaku sendiri sebagai judul blog. Selain itu, tujuanku bikin blog pun bukanlah untuk sharing pengalaman pribadiku atau curhatan. Melainkan lebih cenderung membagikan apa saja yang ingin aku tulis.

Saat pertama kali bikin blog ini, aku masih kelas 1 SMP dan english-ku sungguh minimalis (tanpa bermaksud bilang sekarang bahasa inggrisku sudah bagus, ya… sudah ada peningkatan, tapi cuma sedikit, hehehe).

Pokoknya aku ingin menyiratkan tentang sebuah kebebasan dalam berekspresi melalui tulisan. Awal mula sebuah kata-kata hingga membentuk suatu bacaan adalah tangan yang kita gerakkan di atas kertas maupun keyboard. Iya, dong?

Maka dari itu aku memilih Fingers Dancing sebagai nama blogku.

Oke, kalian bebas ngatain aku sok deep, maksa buat terkesan filosofis. Ini tuh semacam kaya ugly duckling. Dulunya aku enggak pernah punya ekspektasi apa-apa saat membuat blog. Aku hanya berniat membagikan apa yang aku tahu dan aku alami. Tapi alhamdulillah, sekarang Fingers Dancing sudah ramai. Bahkan postingannya sudah dilihat lebih dari satu juta kali. Subhanallah, ini sungguh nikmat Tuhan yang tak terbantahkan.

Terima kasih atas support kalian selama ini, jangan pernah bosan mampir ke Fingers Dancing ya ^^

7 thoughts on “★ Kenapa Namanya Fingers Dancing? ★

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s