18 pemikiran pada “►Artworks◄

  1. Ini mbalel formatnya ^^

    ♥ Tittle : Holding On and Letting Go

    ♥ Cast : Ulzzang Baek Jae Ah (kalo bisa yang ada poninya), Jung Jaehyun (kalo bisa pas era limitless), Mark Lee, Lee Taeyong

    ♥ Genre fanfiction : Family, Sad, Slice of Life

    ♥ Nuance : Soft

    ♥ Gambaran cerita : Tentang Illa Kwon si gadis ceria dan suka menulis dongeng. Dia punya adik angkat bernama Mark yang membencinya karena menganggap Papanya Illa telah merebut Mamanya. Meski sering dimaki tanpa sebab, Illa punya kesabaran penuh untuk terus menyayangi Mark. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari sepeninggalnya orang tua mereka karena kecelakaan tujuh bulan lalu, Illa pun bekerja paruh waktu di Kafe Haru dan berteman dengan Yeri.

    Karena hobinya menulis cerita, Taeyong—sang sahabat—mendaftarkannya menjadi scriptwritter untuk pentas tahunan yang kebetulan sedang diadakan sekolah. Illa pun menemui Jaehyun si ketua klub drama untuk audisi, tapi Jaehyun langsung menolak naskahnya karena dianggap tidak memenuhi standar.

    Di lain sisi, Illa juga sedang bersedih karena laptop yang biasanya digunakan untuk mengetik cerita, rusak karena dibanting Mark yang saat itu sedang mabuk. Karena Illa tidak punya uang untuk beli laptop baru, akhirnya Taeyong pun meminta tolong Jaehyun untuk memperbaikinya, dan sejak saat itu Illa dan Jaehyun mulai dekat karena setiap hari bertemu. (Aduh kepanjangan ya -.,-)

    ♥ Publish Place : Inshaallah di NCTFFI

    ♥ Deadline : Sebisanya mbalel aja ❤

    Disukai oleh 1 orang

  2. Halo.. dari hasil keliling-keliling sampai di blog kamu 😀 artworknya bagus-bagus … oh ya, mau tanya. di sini terima pesan banner nuansa fancy tidak? kalau iya aku mau pesan. terima kasih sebelumnya 🙂

    Suka

Comment Is Free of Charge (*^▽^*)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s